SMP NEGERI 2 SOKARAJA
Alamat : Jl. Let. Jend. Suparjo Rustam No. 168 Sokaraja Banyumas Jawa Tengah Telepon 0281 694133

Rabu, 30 Januari 2008

MUSIM BERBENAH NIH....!

SMP Negeri 2 Sokaraja Saat ini sedang mengadakan Rehabilitasi besar - besaran di antaranya perbaikan kandang sepeda / garage sepeda, garage mobil dan sepeda motor, kemudian disusul dengan pengembangan ruang pertemuan.
saat ini juga sedang dalam perencanaan pembangunan ruang multimedia dan ruang perpustakaan, yang memiliki luas kurang lebih 150 m2 kali 2 lantai. yang diperkirakan akan menelan biaya sekitar 160 juta rupiah. yang berasal dari subsidi pemerintah sebesar Rp. 90.000.000,- dan swadaya sekolah Rp 70.000.000,- semoga segera terwujud adanya perpustakaan yang representatif.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat pagi SMP 2 Sokaraja. Nama saya Haryo Purnomo, alamat di Yogyakarta. Saya berencana memindahkan anak saya dari jogja ke SMP 2 Sokaraja. Mohon bimbingan, arahan dan informasinya, syarat dan prosedur apa saja yang harus saya siapkan untuk bisa memasukkan anak saya dari jogja ke Sokaraja. Mohon bantuan informasinya.
Untuk Informasi : anak saya perempuan, saat ini kelas 7 di SMP N 2 Kasihan Bantul, sekarang sedang persiapan menempuh ujian kenaikan kelas.